oleh

29 Orang Kepala Sekolah Mengikuti Pembekalan

Maybrat, Borneoindonesia.com – sebanyak 29 orang Guru kepala sekolah mengikuti pembekalan dalam rangka mengikuti Diklat calon kepala sekolah yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan, maybrat ,Rabu (18/11/2020).

Kami sudah mendapatkan edaran dari kementerian pendidikan dan kebudayaan sehingga kami melakukan penjaringan akhirnya mendapatkan 29 orang.

kemudian saat ini kepala sekolah mengikuti pembekalan untuk persiapan mengikuti Diklat calon kepala sekolah nanti yang dilaksanakan dikota Sorong pada tanggal 19 November-19 Desember 2020.”

Alasan dalam rekrutmen ini untuk memenuhi syarat atau nilai standar untuk menjadi kepala sekolah , syaratnya yaitu harus memiliki ijasah sarjana S.1 dan mempunyai sertifikat, dan pangkat paling rendah harus 3D.

kegiatan seleksi tersebut juga di buka di ayamaru, dan penutupan kegiatan rekrutmen kepala sekolah tersebut dan penutupan pada besok hari. Tandas kadis tersebut bahwa tidak ada kata terlambat mereka akan kejar peningkatan nilai SD di kab Maybrat”tutup kornelius Kambu.

(Onesimus/Reporter Maybrat Papua Barat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed