oleh

Anggota Komisi III DPR RI Dapil Riau: Sinergitas Pembangunan Di Rohul Akan Terealisasi Dengan Menangkan H Hamulian-M Sahril Topan

ROKAN HULU Borneoindonesia.com -Anggota Komisi III DPR RI Dapil Riau, dari Partai Golkar,  Andi Rahman, tampil menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Paslon Nomor 1,  Senin (23/11/2020), dirinya,  menegaskan jika ingin Negeri Seribu Suluk  lebih baik, maka  masyarakat Rokan Hulu harus memenangkan H Hamulian-M Sahril Topan ST.

Kampanye dialogis tersebut,  dilaksanakan di Rumah Sujadi,  Desa Rambah Baru,  (DK2- A),  kemudian di  Rumah Amin Aji Saputra, Desa Rambah Baru RT/RW 002/004 (DK 1- A) Kecamatan Rambah Samo  Kabupaten Rokan Hulu.

Turut mendampingi, Cabup H Hamulian, SP, Sesepuh Masyarakat Jawa Rokan Hulu, Sugiarno, SP,  Kepala Sekretariat Rokan Hulu Lebih Baik, H Sarkawi SE, SP, Pengurus PK Golkar Rambahsamo, Tim Relawan Pememangan Hartop Kecamatan Rambah Samo dan puluhan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan ini, Mantan Gubernur Riau Andi Rahman  menyatakan dirinya sudah mengetahui persis dengan kondisi Kabupaten Rohul dalam beberapa tahun terakhir ini, tampaknya gerak pembangunan itu dinilai sangat statis.

“Jadi masyarakat, jika ingin ada perubahan dan geliat pembangunan, perlu menentukan sikap dengan menetapkan pilihan pada Paslon H Hamulian-M Sahril Topan ST,” tutur Andi Rahman.

Andi Rahman menerangkan, dirinya sudah berkomunikasi dan berkordinasi dengan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi,  terkait kondisi pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu.

“Maka menangkanlah H Hamulian-M Sahril Topan ST ini,  saya  akan berjuang sekuat tenaga untuk pembangunan Rohul pada kegiatan yang ada di Pemerintah Pusat melalui dana APBN,” tegasnya dengan lantang di hadapan puluhan masyarakat.

Andi Rahman juga menegaskan untuk pembangunan Rokan Hulu lebih baik kedepan,  perlu sinergitas dan kerjasama kolektif antara Pemkab Rohul, Pemprov Riau dan Pemerintah Pusat.

“Jadi kita sepakat untuk menangkan H Hamulian-M Sahril Topan ini, kita akan buktikan nanti, saya dengan Gubernur Riau sudah komitmen untuk Rokan Hulu lebih baik,” paparnya.

Ketika itu, H Andi Rahman mengingatkan kepada masyarakat, jika ada Calon Bupati   yang mempolitisir Bantuan Langsung Tunai (BLT)   Covid19 kalau itu program dia.

“Maka jangan percaya itu, karena program BLT Covid19 itu, murni dari pemerintah pusat,” pungkasnyanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Cabup H Hamulian SP, kepada awak media menyatakan dirinya, maju menjadi Bupati Rohul itu, memang semata-mata keprihatinan dan kepeduliannya  kepada Kabupaten ini.

“Karena saya tinggal di sini setiap hari, semua masyarakat Rohul saudara dan kaum famili saya, tentu bagi saya, apupun akan saya lakukan untuk membela daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tutup H Hamulian SP yang sosoknya dikenal dekat dengan Ulama ini.

(Elisman Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed