oleh

Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Desa Rambah Dari Managemen PKS PT Indomakmur Sawit Berjaya

ROKAN HULU, Borneoindonesia.com – Pandemi Covid-19 berdampak buruk terhadap sektor ekonomi serta mempengaruhi daya beli masyarakat, di tengah kondisi yang sulit akibat dampak wabah tersebut Meski perusahaan Pengolahan Kelapa Sawit (PKS) PT Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 60 paket sembako (dalam 1 paket berupa beras 5 kg, mie instan 1 kardus, telor 1 papan, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg serta teh 1 kotak) yang dibagikan kepada warga di sekitar perusahaan tersebut.

Mill Manager PKS PT ISB Edy Gunawan Melalui Askep Humas Malinton H Purba mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar untuk ke-4 kalinya selama pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan warga sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19. Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan motivasi kepada warga agar tetap bersemangat meski pandemi belum usai.

“Kegiatan pemberian sembako ini merupakan yang ke- kalinya dilaksanakan selama pandemi Covid-19. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terlebih terdampak langsung Covid-19 ini,” ujarnya, Selasa, (17/11/2020).

Malinton H Purba menuturkan, pembagian sembako tersebut bersama dengan Kepala Desa Rambah, Adi Saputra, Kadus Nagori Kumu, Anton, Kadus Kumu Sejati, Usman, Kadus Kumu, Aristopol, Kadus Surau Tinggi Barat Jasmin, Kadus Surau Tinggi Utara, Rizal, Kadus Surau Tinggi Selatan, Yunus serta Babinkambtibmas Indra.

“Kami berharap semoga sembako yang telah diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima untuk dalam menghadapi covid-19 ini,” harapnya. Kepala Desa Rambah Adi Saputra yang turut hadir dalam kegiatan ini menyambut positif dan memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada manajemen PKS PT. ISB.

Dia juga berharap agar managemen tidak bosan-bosannya untuk menyalurkan program CSR nya kepada masyarakat.

“Kami menyambut positif dan memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada manajemen PKS PT ISB. Kami juga berharap agar Management PKS PT ISB tidak bosan-bosannya untuk menyalurkan program CSR nya kepada masyarakat,” ujarnya

(Elisman Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed