oleh

Bupati Lamandau Ikuti Rapat Stranas PK bersama KPK RI Secara Virtual

LAMANDAU, BorneoIndonesia.com – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Monitoring Centre For Prevention TW 3 se-Kalteng Bersama KPK secara virtual, di aula setda Lamandau , Selasa (17/11/2020).

Rapat Dipimpin oleh Plt Gubernur Habib Ismail Bin Yahya bersama dengan Kepala Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Koordinasi Wilayah II KPK Wahyudi dan Koordinator Wilayah II KPK RI Asep Rahmad Suwandha.

Rapat Monitoring dan Evaluasi Bersama KPK ini dinilai strategis untuk memperkuat upaya dan komitmen bersama dalam pemberantasan korupsi, sebagai langkah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah siap melaksanakan implementasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah pada Monitoring Centre For Prevention (MCP), dengan meningkatkan capaian dan kinerja dalam 8 area intervensi yang telah ditetapkan yaitu Perencanaan dan Penganggaran APBD, Pengadaan Barang dan Jasa, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kapabilitas APIP, Manajemen ASN, Dana Desa, Optimalisasi Pendapatan Daerah dan Manajemen Aset Daerah. Melalui kegiatan ini dapat memudahkan langkah dalam mencapai tujuan bersama menuju Indonesia Maju.

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah bersama KPK (komisi pemperantas koropsi) RI menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah provinsi Kalimantan Tengah dan jajaran Pemerintah Kabupaten /Kota Se-Kalimantan Tengah untuk terus berkomitmen dalam melakukan percepatan pada triwulan keempat ini.

Dalam kesempatam tersebut, Bupati Lamandau didampingi oleh Asisten 1, Kepala BKPSDM, Kepala DPMD, UKPBJ, Inspektorat , dan Kepala Bappeda.

(ALOSIUS SOI/Reporter Kalteng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed