oleh

H. Hamulian-M. Sahril Topan Jadi Bupati-Wakil Rohul Di Dukung Tokoh Adat Dan Sutan Kumalo Bulan

ROKAN HULU, Borneoindonesia.com -Dukungan terhadap sosok Cabup-Cawabup Rokan Hulu (Rohul), Nomor 1, H Hamulian, SP-M Sahril Topan ST, terus mengalir dari berbagai komunitas serta beragam elemen masyarakat di Negeri Seribu Suluk.

Kali ini, dukungan dari Tokoh Adat, yakni Raja Adat Menaming, M Syarif Nasution dengan gelar Sutan Kumala Bulan, dirinya meminta suluruh Masyarakat Rohul untuk memenangkan Paslon Nomor 1, H Hamulian-M Sahril Topan ST, karena mereka pemimpin cukup potensial untuk menjadikan Rohul lebih baik.

“Sebab H Hamulian-M Sahril Topan ST, orangnya cerdas dan cinta kepada negeri ini, menghormati dan menghargai perbedaan, baik itu, Tradisi-Adat, Suku, Agama, Ras dan etnis, apalagi mereka ini tinggal di Rokan Hulu,” tutur Sutan Kumalo Bulan Selasa (17/11/2020).

Dirinya berharap seluruh masyarakat Napitu Huta supaya memberikan hak suaranya, kepada Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul, H Hamulian-M Sahril Topan ST pada 9 Desember 2020 mendatang.

” Untuk saat ini saya meminta kita semua masyarakat Napitu Huta, supaya menjadi Tim Sukses Paslon Nomor 1 ini,” pintanya.

Di tempat yang sama, Tokoh Adat Rohul, Agusman Nasution, menegaskan sosok H Hamulian, SP-M Sahril Topan ST juga sangat peka terhadap komunitas adat di Rohul.

Bahkan, diungkapkannya, dalam beberapa kesempatan terakhir ini, sudah banyak komunitas adat bermufakat dan bersepakat untuk mendukung Paslon Nomor satu ini.

Terakhir, Agusman Nasution menegaskan, Raja Naparaja, Sutan Napa Sutan Kon, namun Sutan itu tetap Nasution. “Sudah saatnya dan kita sangat berharap supaya Nasution itu bisa jadi raja pelayan masyarakat di Rokan Hulu,” pungkasnya mengakhiri.

Terlihat dalam kesempatan itu, mendampingi Sutan Komala Bulan, Tokoh Adat Agusman Nasution, Pengurus Becak Kota, Doris, Pengusaha Edi, Kelapa Sekertariat Rokan Hulu Lebih Baik H Sarkawi, SE dan lainnya.

(Elisman Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed