oleh

Hadapi Musim Penghujan Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH Bersama Personilnya Memberikan Himbauan Kepada Warga

ROKAN HULU, Borneoindonesia.com – Menghadapi musim penghujan dan antisipasi banjir meluapnya Batang Sungai Lubuh, Polsek Kepenuhan memberi himbauan kepada warga, terutama yang bertempat tinggal di bantaran sungai Batang Lubuh seperti di Desa Kepenuhan timur, Desa Kepenuhan hilir dan desa Kepenuhan Barat Seroja Kecamatan Kepenuhan dan desa lainya.

Hal tersebut terungkap ketika disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH, Kamis (19/11/2020).

Selain titik tersebut, kata Kapolsek juga titik yang dianggap rawan dengan memasang beberapa spanduk himbauan kepada warga untuk Waspada dan melarang anak-anak bermain atau mandi disungai untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.

“Di samping pemasangan spanduk didaerah yang dianggap rawan bencana Polsek Kepenuhan juga menyampaikan pada saat giat Safari Subuh keliling yang di Mesjid-mesjid yang saya pimpin langsung,” tuturnya Kapolsek AKP Dasril, SH.

Lanjutnya khusus yang ada di Wilkum Polsek Kepenuhan, dilakukan sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas secara door to door atau Door to Door System (DDS) di desa binaan.

“Hal ini kita laksanakan untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat khusus di Wilkum Polsek kepenuhan,” pungkas AKP Dasril SH yang yang juga Mantan Kasatres Narkoba Polres Rohul ini mengakhiri.

(Elisman Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed