oleh

Kantor DPRD Maybrat Sepi Aktivitas

Maybrat, Borneoindonesia.com – Gedung megah yang menjadi kantor Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Maybrat sejak satu hari terakhir terlihat sunyi dan tanpa aktivitas. Pasalnya, 20 anggota dewan yang terbagi dalam tiga komisi tidak berada di kantor. Kabarnya, para anggota dewan melakukan kunjungan kerja (kunker) keluar daerah. Pantauan media ini di lapangan, terlihat seluruh ruang komisi tampak sunyi. Tak ada aktivitas para legislator. Tak Hanya itu para aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer yang berada di sekretariat dewan pun tidak masuk kantor.

“Ya, kami sangat kecewa atas kelakuan para anggota DPRD Kabupaten Maybrat. Pasalnya, saat kami berada di gedung milik rakyat ini, untuk menyampaikan keluhan terhadap masalah yang kami alami kepada anggota DPRD ini, ternyata tidak satu orang pun anggota DPRD Maybrat yang hadir,” terang Edu, Warga Masyarakat dari Maybrat itu, Selasa(4/5/2021).

“Sedangkan saat kami tanyakan keberadaan para legislator ini, ternyata kata salah seorang Staf di kantor DPRD menyatakan, 20 anggota dewan tengah melakukan kunjungan kerja keluar daerah. Jadi, karena para anggota dewan ini tidak ada di kantor, maka kami terpaksa pulang tanpa harapan,” lanjutnya.

Hal tersebut juga diberikan salah seorang staf sekretariat dewan (Sekwan) bahwa”tadi kami datang berdiri di luar kantor melihat pintu pagar terkunci,para anggota DPR dan juga ASN yang masuk kantor sehingga kami pun langsung pulang ke rumah”ujarnya.

Sektretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Maybrat Ferdinandus Taa SH,M.Si ketika dikonfirmasi membenarkan agenda para anggota dewan itu, jawabannya” mereka lagi ada kegiatan luar, nanti besok atau lusa baru mereka masuk kantor” ujarnya.

(ones)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed