oleh

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Patroli Di Pasar Tengah Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung

Pontianak, Borneoindonesia.com – Mendekati hari raya Idul Fitri 1442 H,Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melakukan kegiatan patroli.

Adapun sasaran patroli AKP Sulastri kali ini adalah dengan mengunjungi salah satu pasar yang ada di wilayahnya yaitu pasar tengah di Jalan Asahan Pontianak, Senin (3/5/21).

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak membenarkan kegiatan patroli tersebut, ya benar sekali AKP Sulastri di dampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Syarifuddin dan personil melaksanakan kegiatan patroli disekitar wilayah pasar tersebut,”Katanya, Selasa (4/5/21).

Dan dalam kegiatan patroli tersebut AKP Sulastri tak bosan bosannya memberikan himbauan kamtibmas maupun himbauan prokes pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat yang berada di sekitar pasar tengah,” Ungkap Simanjuntak.

Ya, Kapolsek Pontianak Kota Akp Sulastri terus menghimbau kepada pengunjung dan pedagang yang berada di sekitar pasar tengah untuk tetap selalu berhati hati dalam membawa barang belanjaan maupun barang berharga miliknya serta tidak lupa untuk tetap selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tidak lupa untuk memakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” Himbaunya.

Semoga saja dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh AKP Sulastri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang hendak berbelanja untuk keperluan hari raya idul fitri serta dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pontianak Kota,”Tutup Aiptu Simanjuntak.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota.Tim.Lioutan/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed