oleh

Pelantikan Pengurus DPD PWRI DKI Jakarta

Jakarta, Borneoindonesia.com – Rabu,(21/10/20) jam 1.15 Wib.telah melantik sejumlah pengurus PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPD DKI Jakarta hari ini,” Dan dalam sambutan ketua terpilih saudara ketua. Rochman Endy.S menyatakan untuk tetap exist dalam memberikan pemberitaan yang mencerdaskan bangsa,

serta memberikan berita  berita aktual untuk bangsa Indonesia, juga di hadiri wakil dari kepala daerah, dan dari humas kementrian koprasi dan Kemendagri serta dari wakil Kapolda dan juga dari PANGDAM JAYA.

Dan Menurut bapak Edi Suwandi, SH Sebagai pembina DPD DKI Jakarta, bahwa wartawan itu selain sebagai jurnalis atau penyampai berita wartawan itu juga bisa

sebagai seorang wira usaha untuk bisa bersinergi dalam membangun bangsa dan negara juga.sambutan dari ketua PWRI yang di wakilkan oleh Sekjen PWRI bapak  Supriyanto Jagad. N. Menyampaikan pesan Ketua agar DPD DKI Jakarta untuk Solid dalam memberikan pemberitaan dan akan mengadakan pelatihan pelatihan,”

khusus kembali kepada wartawan wartawan yang ada tergabung di PWRI agar tidak ada lagi berita berita HOAX yang bisa memecah atau memprovokasi suatu keadaan,supaya dapat bangsa ini solit damai,tentram baik dan tetap aman dari segala hal.

(Ferdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed