oleh

Polsek Cempaga Hulu Laksanakan Ops Yustisi, Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Di Wilkum Polsek Cempaga Hulu

KOTIM, Borneoindonesia.com – Personel Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotim, Polda Kalimanatan Tengah melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19″ di tempat umum. Rabu (24/11/20) Pukul 09.00 WIB kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Borneo Indonesia.com bahwa kegiatan tersbut dilaksanakan bertempat dilokasi kegiatan Komplek pasar / pertokoan di Desa Pundu dan pemukiman warga masyarakat.

Sasaran Warga masyarakat yang berbelanja di komplek Pasar Pundu / lokasi pelayanan publik (Bank / kantor Pemerintah), maupun yang tinggal di pemukiman diwilkum Polsek Cempaga Hulu.

Personel pelaksana yang terlibat piket Polsek Cempaga Hulu Aipda R.Tomi mn, Bripka Suginaryo, Bripka GST Renaldi B, Serka Salik Pers. Posramil Pundu

“Dalam giat tersebut, terhadap warga yang ditemukan tidak memakai masker, diberikan teguran langsung agar selalu memakai masker (lisan / tertulis), selanjutnya dibuat video dalam bentuk pernyataan bahwa yang bersangkutan mengakui atas kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi dikemudian hari.” Jelas Aipda Tomy.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Cempaga Hulu juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, antara lain dengan wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

[*to-65/ddy]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed