oleh

Ratusan umat padati KKR dan Doa pemulihan bagi putra/Putri Yumasssesss kabupaten Maybrat

Maybarat, Borneoindonesia.com – Ratusan umat menghadiri KKR dan Doa pemulihan bagi putra/Putri Yumasssesss raya , KKR yang dipusatkan di kampung Karethtubun Distrik Ayamaru Utara, kabupaten Maybrat, pada tanggal 20-21 November 2020.

KKR dan Doa pemulihan bagi putra Putri Yumasssesss raya dengan Thema”Kembali Kepada Tuhan dan Dengarlah suaranya mereka yang telah pilih dari semula, di panggil dari semula, di benarkan dari semula dan dimuliakan dari semula.

Pdt Marten Abraham Suu, S.Th dalam khotbahnya yang Termuat dalam Injil Hosea pasal 4:6 mengatakan” Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan anak-anakmu.

Usai KKR di lanjutkan dengan doa pemulihan bagi putra Putri Yumasssesss raya oleh presiden internasional Sion Kids Pdt Marten Abraham Suu mendoakan masyarakat Yumasssesss raya yang terdiri dari, Yukase ,Mapura, segior , Temsos dan Mare dan disaksikan oleh semua umat yang berkenaan hadir.

ketua panitia pelaksana KKR dan Doa pemulihan Nikodemus kareth,S.KM dalam laporannya”Tujuan dari kegiatan KKR dan Doa pemulihan bagi putra-putri Yumasssesss rayaUntuk mempersatukan seluruh putra-putri, dan intelektual Yumasssesss kembali kepada Tuhan.

Kegiatan KKR dan Doa pemulihan merupakan momentum yang terbaik bagi putra -Putri Yumasssesss raya. “Dimana kita merendahkan diri dihadapan Tuhan untuk mengaku dosa dan perbuatan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja , baik dosa dari kedua orang tua atau Nenek moyang kita dahulu maupun Genersi sekarang ini.Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kita tentang kebenaran Alkitab secara baik dan benar.

“KKR ini kiranya dapat menumbuhkan spirit dan motivasi umat kristen di Yumasssesss raya dalam membina hubungan baik dengan Allah sang pencipta dan kepada sesama manusia,” ujar Nikodemus Kareth.

Kegiatan KKR dan Doa pemulihan bagi putra Putri Yumasssesss raya disponsori oleh Gubernur Papua barat, sumbangan dari inteletual Yumasssesss,Anak-anak komunitas Sion se Tanah Papua.

Turut hadir dalam kegiatan KKR dan Doa pemilihan itu”presiden internasional Sion Kids Pdt Marten Abraham Suu,wali kota Sorong Drs Lambertus Jitmau MM, Anggota DPRD provinsi Papua Barat Karel Murafer SH,MA, serta masyarakat dan intelektual Yumasssesss raya.

(Onesimus semunya/Reporter Maybrat Papua Barat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed