oleh

Tokoh Pendidikan: H Hamulian Ini Murid Saya Yang Cerdas, Bupati Untuk Rokan Hulu Lebih Baik

ROKAN HULU, Borneoindonesia.com – Drs H Rustam Tanjung sudah sangat layak disematkan sebagai Tokoh Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), karena sudah banyak murid-muridnya yang sukses baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Ketika kampanye dialogis Calon Bupati-Wabup Rohul Nomor Urut 1 H Hamulian SP-M Sahril Topan ST di Kampung Sawah, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul, Jumat (20/11/2020), Drs H Rustam Tanjung diberikan kesempatan untuk memberikan wejangan.

Kepada puluhan masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis itu, Drs H Rustam Tanjung menyampaikan, jika dirinya mengenal sosok H Hamulian, SP, sejak kecil bahkan dia mengenal kedua orang tuanya.

“Saya juga mengenal istri dari Bapak H Hamulian, SP ini, karena mereka ini murid saya, bahkan saya mengenal semua keluarganya,” sebutnya.

Drs H Rustam Tanjung juga menjelaskan dulu dalam belajar memang H Hamulian SP ini, termasuk anak yang cerdas dan mandiri. “Jadi menurut saya ini calon yang paling baik untuk kita jadikan memimpin Rokan Hulu,” imbuhnya.

Ditambahkan Drs H Rustam Tanjung, H Hamulian SP ini sudah jelas orang sini dan tinggal di sini. “Saya yakin yakin jika Allah menjadikan H Hamulian SP ini, jadi Bupati Rohul pastikan pengabdiannya akan lebih baik bagi kita,” paparnya.

Sementara di tempat yang sama, Cabup H Hamulian SP berterima kepada semua masyarakat Rohul, khususnya para tokoh yang begitu bersemangat untuk mendorong dirinya maju menjadi Bupati Rokan Hulu.

“Saya rasa perlu dan selalu butuh nasehat, jika kami Insha Allah terpilih nanti kami berharap peran aktif seluruh masyarakat Rohul, khususnya para Tokoh untuk mengingatkan kami, sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Elisman Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed