oleh

Aktivis GMNI Melianus Tahoba Memberikan Apresiasi Kepada Bupati Bernard Sagrim

MAYBRAT-Borneoindonesia.com-Aktivis Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GMNI) Melianus Tahoba memberikan apresiasi kepada bupati Maybrat Drs Bernard Sagrim MM atas kebijakan yang diambil demi mengamankan pencaker dikabupaten Maybrat.

Saat dikonfirmasi media ini kepada aktivis GMNI Melianus Tahoba mengatakan”saya sangat mendukung dengan kebijakan yang diambil oleh Bupati Maybrat Drs Bernard Sagrim MM demi mengatasi pengangguran dikabupaten Maybrat,

Nah, “kami juga memberikan apresiasi kepada Bupati Bernard Sagrim karena sudah menjawab keluh-kesah pencaker dikabupaten Maybrat saat ini,” ujar Melianus Tahoba, jumaat (7/8/2020).

Pengumuman hasil tes CPNS formasi 2018 di kabupaten Maybrat itu sangat tepat karena ada keterwakilan dari,24 Distrik se kabupaten Maybrat.

Melianus Tahoba Berharap, “Pemerintah kabupaten Maybrat segera mengalokasikan anggaran untuk pekerjaan jalan dari Mare selatan-mare dalam waktu dekat ini.
Pemerintah kabupaten Maybrat dalam hal ini Dinas pariwisata segera menyediakan anggaran untuk reklamasi taman wisata kali ombak, kampung Seni Distrik Mare Selatan kabupaten maybrat,” tutup Melianus Tahoba.

(Ones)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed