by

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin barat, menyerahkan bantuan paket sembako

Kobar, Borneoindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin barat, menyerahkan bantuan paket sembako dari H sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran ke masyarakat, Kamis 7 Mei 2020.

Bantuan tersebut didistribusikan oleh Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran kepada DPC PDIP Kobar seminggu yang lalu. Bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat Kobar yang terdampak Covid-19 ini, serta di serahkan kepada struktur PDI Perjuangan kabupaten Kobar di seluruh tingkatannya.

Selain masyarakat Kobar tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Lamandau dan Sukamara. “Sembako yang akan didistribusikan berjumlah 15.000 paket, untuk hari ini DPC partai PDI Perjuangan kabupaten Kobar didampingi oleh Relawan muda Sugianto Sabran dan Relawan Millenial Agustiar Sabran,” kata Ketua PDIP Kobar, Ahmadi Riansyah.

Kata Ahmadi, pembagian sembako ini dibagi secara bergelombang atau bertahap. Untuk sembako pada hari ini yang di bagikan berjumlah 3000 paket sembako, dan terus berlanjut,” jelasnya.

H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran berpesan kepada penerima melalui Ketua DPC partai PDI Perjuangan kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah agar mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.
“Beliau berharap semoga bantuan yang diberikan ini, mungkin tidak seberapa, tetapi semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita yang terdampak dengan adanya Covid-19 ini,” ucap Ahmadi Riansyah.

Diakhir acara, juga dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Buruh Pelabuhan, Supir Taksi Pelabuhan, Pelaku wisata, struktur PDI Perjuangan kabupaten Kobar, serta para Insan Pers yang terdampak dengan adanya Covid-19 ini. (Soitmen Sia/Repiter Kalteng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed