by

GIAT POLRI : Cegah Covid-19, Brigpol Agus Semprot Masjid Al’ Mustaqim dengan Disinfektan.

26 Maret 2020

Kobar – Borneoindonesia.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) semprotkan cairan disinfektan di lingkungan Masjid Al Mustaqim, Kamis (26/3/2020) pukul 09.00 Wib.
Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Borneoindonesia.com dikutif dari berita Tribratanews.kalteng.polri.go.id bahwa : Brigpol Agus menyampaikan, kegiatan ini merupakan partisipasi Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat khususnya warga atau jamaah yang melaksanakan sholat di Masjid Al Mustaqim.
Dijelaskan, Masjid ini berada di tepi jalan raya karena itu banyak warga masyarakat yang melintas dan mengunakan masjid ini untuk melaksankan ibadah dan keperluan lainnya. Sehingga sebagai Bhabinkamtibmas di Desa tersebut berinisiatif untuk membersihkan lingkungan masjid untuk meminimalisir penularan Virus Corona.
“Untuk mencipatkan lingkungan yang sehat, mari kita bersama-sama untuk memulai budayakan hidup sehat dari kita sendiri,” pesan Agus.
Penulis : Misnato
(4dh3)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed