by

Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1001/Amuntai Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Amuntai – Kalimantan Selatan, Borneoindonesia.com- Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19), Kodim 1001/Amuntai adakan penyemprotan Disinfektan di Makodim 1001/Amuntai, bertempat di Jln. Basuki Rahmat No. 12 Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara, Selasa (24/3/2020) Pagi.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di lakukan di tempat Pos Penjagaan, Ruang Piket, Ruang Provost, Ruang Kerja Dandim, Ruang Rapat Kodim, Ruang Persit, Ruang Kerja Para Staf, Kamar Mandi/Wc, Mushalla Kodim, serta lingkungan Makodim 1001/Amuntai an Kompleks Asrama Kodim 1001/Amuntai meliputi perumahan, musholla, TK Kartika yang berada di Jln. Candi Agung Amuntai, termasuk kendaraan mobil dinas yang digunakan jajaran Kodim 1001/Amuntai.

Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan langkah awal pencegahan virus corona, dimana harus kita mulai dari lingkungan sendiri, sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah dalam rangka penanganan wabah Virus Corona (Covid-19).

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya penyemprotan Disinfektan di Makodim 1001/Amuntai sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dan secara langsung memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus corona,”ungkap Dandim

Lebih lanjut Dandim juga menekankan kepada seluruh Keluarga Besar Kodim 1001/Amuntai agar tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona ini. Tetap selalu membiasakan pola hidup sehat, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan perorangan dan lingkungan serta tidak usah panik dalam menghadapi dan menyikapi Virus Corona (Covid-19) ini.(pendim1001).

Penulis : (Sulistyo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed