by

Utamakan Kebersihan Lingkungan Di Tengah Pandemi Covid-19 Kata Abdul Kadir Sinaga Mandor 1 Afd IV Kebun Tandun PTPN 5

Talang Danto, Borneoindonesia.com
Kegiatan dalam penanganan membantu program pemerintah dan perusahaan untuk mengatasi pemutusan pandemi dan mata rantai penularan covid-19.

Karyawan afd IV kebun Tandun PTPN 5 selalu digerakkan oleh mandor 1 afd IV Abdul Kadir Sinaga dengan arahan dari managemen kebun Tandun diteruskan oleh mandor 1 afd IV kebun Tandun PTPN 5.
Tepatnya tanggal 06-05-2020, dihalaman kantor afd IV kebun Tandun PTPN 5 berikan arahan dan penjelasan kepada karyawan kantor dan pekerja lapangan agar setiap karyawan yang tempat tinggal nya di pondok afd IV kebun Tandun menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu beliau menugaskan pada anggotanya agar sama-sama menjaga keluar masuknya orang dari luar pondok atau pun pendatang yang tak dikenal, cukup melalui satu pintu dari depan sehingga dapat terpantau apakah orang yang baru datang ataupun karyawan yang datang dari luar.

Selanjutnya Abdul Kadir Sinaga Mandor 1 afd IV kebun Tandun menugaskan kepada anggotanya setiap akan masuk ke kantor harus cuci tangan memakai sabun dan selalu mengenakan masker, juga disaat berada di lapangan berharap tetap memakai masker.
Marilah kita sama-sama mempergunakan fasilitas yang diberikan oleh PTPN 5 kebun Tandun yang dapat membantu memutus mata rantai Covid-19.
Ditengah-tengah sulitnya kehidupan pada saat ini, namun tetaplah semangat didalam menjalankan pekerjaan sesuai arahan dari menegemen perusahaan kebun Tandun tutur Abdul Kadir Sinaga mandor 1 afd IV kebun Tandun PTPN 5.
penulis: (Elisman Purba/Kabiro Rokan Hulu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed