oleh

Jadikan Narkoba Musuh kita bersama warga Papua Barat bersama LAN lawan Narkoba

Papua Barat, Borneoindonesia.com -Disampikan oleh Ketua DPD Lembaga Anti Narkoba Papua Barat (LAN – PB) Saudara Lateng Nawaris dini hari (24/02/2020) di Seketariat Lembaga Anti Narkoba Papua Barat, Bahwa Lembanga Anti Narkoba sudah melakukan konsulidasi dan sosilisasi bersama pemeritah daerah dan lembaga lambaga terkait di Papua Barat, yakni Pemerintah Daerah khususnya Gubernur Papua Barat selaku pemerintah tertinggi, Dinas Kesehatan Provinsi, Kepala Bidang Kesbang Pol Provinsi, Direksi Narkoba Polda Papua barat, Pangdam Kasawari Papua Barat, dan lembang -lembang terkait.

Ketua DPD LAN menyampikan bahwa dalam waktu dekat ini akan di adakan audes, DPD Lan akan menyurati kepada Pemerintah daerah khususnya Gubernur Papua Barat.

Ketua DPD Lan berharap kesedian waktu Gubernur Papua Barat menerima perwakilan dari DPD LAN Papua Barat, untuk menyampaikan profil singkat DPD Lembanga Anti Narkoba Papua Barat .

Di sampikan Ketua DPD LAN Papua Barat Saudara Lateng Nawarisa, LAN Papua Barat Fokus di Penangulangan NARKOBA di Papua Barat. (TUTI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed