by

LSM-LIRA & Media Borneo Indonesia Kunjungi Denpom XII/2 Palangka Raya/ Kalteng

Palangka Raya, Borneoindonesia.com -Dalam rangka untuk mempererat dan menjalin tali silaturrahmi guna memperkenalkan diri dengan keberadaan LSM-LIRA dan Media Borneo Indonesia di Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Denpom XII/2 Palngka Raya / Kalteng yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Palangka Raya, Senin (17/02/2020).

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Borneoindonesia.com bahwa kehadiran rombongan dari LSM-LIRA dan Media Borneo Indonesia ini diterima langsung oleh Komandan Polisi Militer XII/2 Palangka Raya / Kalteng dengan didampingi oleh 2 orang perwira lainnya, acara silaturrahmi tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan persahabatan.

Turut hadir dalam silaturrahmi itu adalah Hairil Gubernur LSM-LIRA Kalteng, Robet. TS Pimpinan Redaksi Media Borneo Indonesia, Roy Sandi Editor Media Borneo Indonesia, Misnato Korwil Kalteng dari Media Borneo Indonesia dan Anekaria Safari dari wartawan Reforter Borneo Indonesia.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Letkol Cpm (K) Eva Pebruweny, SH Komandan Polisi Militer Kalteng XII/2 Palangka Raya/ Kalteng kepada LSM-LIRA dan Media Borneo Indonesia atas kunjungan itu, pihaknya berharap agar pihak Lembaga dan media selalu bersinergi dalam segala hal untuk mengawal pemerintah dalam membangun Kalteng kedepannya serta bersama-sama menjaga agar situasi Kantibmas di Kalteng selalu dalam keadaan aman,terkendali dan selalu dalam keadaan kondusif, terlebih dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan datang.

Menurut Letkol Cpm (K) Eva Pebruweny, SH Komandan Polisi Militer XII/2 Palangka Raya/ Kalteng “Kami sangat berterima kasih karena sudah berkenan untuk dikunjungi, kami juga merasa terharu karena bisa meluangkan waktu bapa-bapaknya dengan kesibukan yang ada untuk berkunjung ke kantor kami ini,” ujarnya.

“Kami mohon supaya kita bisa bersinergi dalam pelaksanaan tugas, mohan kami bisa dibantu / back up misalnya ada hal-hal yang terkait dengan TNI bisa disampaikan kepada kami untuk segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Menurut Hairil Gubernur LSM-LIRA Kalteng “Hari ini kami melaksanakan kunjungan untuk bersilaturrahmi ke Kantor Denpom XII/2 Kalteng guna memperkenakan diri atas keberadaan LSM-LIRA dan Media Borneo Indonesia di Kalimantan Tengah (Kalteng) agar bisa bersinergi dalam segala hal,” ujar Hairil.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Komandan Polisi Militer / Denpom XII/2 Kalteng yang kebetulan dijabat oleh wanita putri daerah Kalteng sendiri,” tutup Hairil.
(Misnato)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed