by

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo Kunjungi Kalteng

KALTENG-Borneoindonesia.com- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menerima kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H.Joko Widodo ke Kalimantan Tengah didampingi oleh unsur Porkopinda diantaranya Pangdam 20 Tanjung Pura, Kapolda Kalteng dan Ketua DPRD Kalteng. Kamis (9/7/20).

Hasil sementara yang diperoleh wartawan Borneoindonesia.com saat meliput di lapangan bahwa Kunker Presiden ini didampingi Menteri Pertahanan RI, Kepala Staf Kepresidenan, Menteri Pertanian RI dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana RI.

Kunker ini dalam rangka peninjauan pembangunan dan pengembangan Food Estate di Kalteng serta peninjauan terhadap penanganan penyebaran Covid-19 di Kalteng.

Untuk diketahui bahwa kunjungan ini merupakan puncak dari perhatian pemerintah Republik Indonesia terhadap Kalteng, khususnya dalam penanganan Covid-19 serta pembangunan dan pengembangan Food Estate di Kalteng.

Presiden RI setelah tiba di Bandara Tjilik Riwut Kalteng selanjutnya meneruskan perjalanan ke Desa Dadahub di Kabupaten Kapuas dan Desa Balanti Siam di Kabupaten Pulang Pisau untuk meninjau pembangunan dan pengembangan Food Estate

Pada puncak acara ini nantinya akan dilaksanakan rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden RI kepada Gubernur Kalteng dan seluruh Bupati/Walikota yang ada di Kalteng, untuk membahas tentang penanggulangan, pencegahan dan penyebaran Covid-19 dan dibahas juga pembangunan dan pengembangan Food Estate di Kalteng.

Kita berharap kunjungan ini dapat membawa berkah bagi masyarakat di Kalteng khususnya dan Indonesia pada umumnya.

(Misnato/Korwil Kalteng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed