by

Giat Polri: Guna Menjaga Stabilitas Keamanan, CRT Polres Barut Tingkatkan Patroli Malam

Personil CRT Polres Barut Saat Patroli Malam

BARITO UTARA-Borneoindonesia.com- Crisis Response Team (CRT) Rajawali Polres Barito Utara (Barut) melakukan patroli kendaraan bermotor pada malam hari guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di objek vital yang ada di Kota Air Muara Teweh.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Borneoindonesia.com. dikutif dari berita resmi Polda Kalteng Tribratanews.kalteng.polri.go.id bahwa Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Katim CRT Rajawali Ipda Ade Sumarna membenarkan kegiatan Kepolisian yang dipimpinnya tersebut.

“Dengan diadakannya patroli ini diharapkan dapat menjaga keamanan disaat-saat masyarakat sedang beristirahat setelah seharian bekerja,” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Jum’at (22/05/2020) pagi.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan CRT Rajawali tersebut merupakan upaya aparat keamanan untuk memastikan situasi yang ada di Kota Muara Teweh tetap aman dan terkendali dari ancaman gangguan Kamtibmas.

“Jadi selain memastikan keamanan di pangkalan ojek, dunia perbankan, kami juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berhasil kami temui,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, lanjut Ade, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 agar tetap melakukan Social Distancing guna mempercepat penanganan virus corona yang dapat terjadi kapan dan dimana saja.

(Misnato/Korwil Kalteng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed