by

Pengurus DPC BMRB Rokan Hulu Bekerjasama Dengan IMLAK Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19

ROKAN HULU-Borneoindonesia.com– Mendukung konsep dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Rokan Hulu di bawah kepemimpinan Bupati H. Sukiman, “Bersama Kita Antisipasi Corona,” maka untuk itu, DPC Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Luhak Kepenuhan (IMLAK) melaksanakan program bagi Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama warga kurang mampu.

Pembagian sembako tersebut dilakukan di Pasir Pandak, Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan yang disaksikan Kades Kepenuhan Timur Azhar, Kamis (21/05/2020).

Ketua BMRB Kecamatan Kepenuhan Alfa Syahputra, SM menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kepenuhan terutama masyarakat Pasir Pandak desa Kepenuhan Timur.

“Kalau paket sembako yang kami bagikan tidaklah banyak tentu banyak yang masih membutuhkan, untuk sementara hanya ini yang bisa kami berikan semoga bermanfaat,” katanya.

“Terima kasih Pengurus BMRB Kabupaten Rokan Hulu, Kades Kepenuhan Timur dan Rekan-rekan Pengurus BMRB Kecamatan Kepenuhan Adik-adik IMLAK, terutama donatur yang telah mensukseskan program DPD BMRB berbagi Sembako untuk terdampak Covid-19,” imbuhnya.

“Semoga kita semua diberi keberkahan, mari sambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M dengan Kebahagiaan,” ajak Alfa Syahputra mengakhiri.

(Elisman Purba/Kabiro Rokan Hulu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed